Home » , » AGEN ACAI BERRY ASLI DAN ORIGINAL

AGEN ACAI BERRY ASLI DAN ORIGINAL

Written By tiaraherbal on Senin, 11 Februari 2013 | 06.42

GROSIR ACAI BERRY 
Obat Pelangsing Super Aman dan Cepat 
1 Box Rp :100.000,-  
1 Lusin @Rp.45.000,-
telp/sms :085231075284

Acai berry pil pelangsing tubuh (dengan double effek) adalah 100 % produk natural, dengan cepat mengurangi lemak tubuh dan juga mempercantik kulit anda. Acai berry pil pelangsing dengan formula unik antara acai berry dan ramuan ramuan china terpilih. bermanfaat bagi anda, yang belum anda penah merasakan sebelumnya, Turun 3 kg atau lebih dalam 1 minggu.

Perlu diketahui, Buah acai berry memiliki antioksidan yang sangat ampuh melawan dampak merusak radikal bebas yang menyebabkan kerusakan sel ataupun penurunan fungsi sel tubuh serta meningkatkan risiko penuaan dini. Buah dari pohon tinggi langsung sejenis palma yang berasal dari Amerika Tengah dan Selatan ini menjadi favorit untuk kesehatan dan program diet di Amerika Serikat dalam beberapa tahun terakhir. Acai berry merupakan sumber alami antosianin. yaitu salah satu jenis antioksidan sangat kuat, berupa pigmen/zat warna yang dapat ditemukan dibuah berry, anggur merah, dan makanan sehat lainnya. Antosianin juga membantu fungsi mata terutama penglihatan di malam hari.
Di samping antioksidan yang kuat, acai berry juga mengandung asam lemak esensial, asam amino dan sterol dari tumbuhan yang merupakan senyawa yang menyerupai kolesterol. Sterol membantu untuk menjaga tingkat kolesterol yang aman pada kisaran normal. Sejumlah senyawa itu juga berguna untuk membantu menjaga kesehatan prostat dan memperkuat sistim kekebalan tubuh. Elemen penting yang dimiliki oleh acai berry ini bermanfaat bagi kesehatan, termasuk memperkuat sistem sirkulasi darah pada jantung (kardiovaskular). 
Karena produk dari buah Acay Berry ini lagi banyak diminati di seluruh negara maka kami juga menghadirkan produknya di Indonesia dengan merek ABC Acai Berry. Dengan kombinasi yang sempurna antara buah Acaiberry dan ramuan-ramuan tradisional China yang terbaik untuk penurunan berat badan!
Napsu makan berkurang tanpa membuat badan lemas, Kulit menjadi bagus, Metabolisme tubuh meningkat, Tidak ada efek samping seperti Mulas, BAB & Kencing terus-menerus, Tidak ada efek untuk gemuk kembali, Turun sampai 13 Kg hanya dalam 1 bulan! dan Aman bagi penderita Maag.

Spesifikasi 500 mg x 30softgel
Dosis: 1 kali sehari ( diminum setelah sarapan)
Komposisi: acaiberry, aloe, Chitosan, Garcinia Cambogia, Dietary Fiber, Green Tea, Coenzyme Q10, oriental waterplantain rhizome.

Berminat telp/sms : 085231075284
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

PENGUNJUNG ONLINE

PEMBAYARAN VIA

No Rek : 2650244373
a/n : Muklason

No Rek : 363901000610504
a/n : Muklason

No Rek : 0115465627
a/n : Muklason

PRODUK TERLARIS

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link | Jihan-Kosmetik
Copyright © 2011. JIHAN BEAUTY SHOP - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger